3 Mesin Absensi yang sering digunakan oleh perusahaan di Indonesia

by Administrator / July 11, 2022

Perusahaan selalu mengharapkan memiliki karyawan yang rajin dan produktif. Tentu hal tersebut harus dapat dimonitoring dan dievaluasi dengan baik oleh departemen sumber daya manusia. Salah satu indikator untuk dapat mengevaluasi tingkat rajin dan produktivitas karyawan adalah statistik kehadiran. Proses absensi yang hadir sekarangpun sudah sangat berkembang. Dimulai dari mencatat manual, menggunakan cetak kartu manual, hingga mesin absensi yang canggih. Alat ini secara ampuh dapat memantau presensi, kedisiplian, serta kinerja karyawan dengan baik. Seluruhnya berkat pencatatan data yang akurat dan otomatis. Bahkan saat ini mesin absen sudah dapat di integrasikan secara baik kepada software HRIS seperti SPISy. Fungsi mesin pencatat absen menjadi lebih optimal dikarenakan data mesin tersebut dapat diolah secara otomatis dan baik oleh SPISy selaku Software hris dan payroll terbaik di Indonesia Berikut deretan mesin absen berkualitas yang sering digunakan oleh perusahaan besar di Indonesia.

1. Solutions X107

Mesin Absensi dan Akses Kontrol Pintu Sidik Jari yang dirancang khusus dengan teknologi terbaru saat ini. Mesin ini telah dilengkapi dengan fitur Wireless Wifi Internal sehingga tidak diperlukan installasi kabel yang rumit lagi, Dukungan fitur RFID Reader utk kombinasi otentikasi dg ID Card, TFT LCD Full Color untuk kemudahan navigasi dan USB Port untuk penarikan data dengan USB Disk. Mesin inipun sepaket dengan Bracket agar dapat ditempel di dinding dengan durasi yang lebih kuat dan aman. Memiliki kapasitas 3000 user, kapasitas transaksi sebanyak 50.000 transaksi, dan dapat terintegrasi dengan SPISy HRIS dan Payroll.

2. Solutions X601

Salah satu alat tercanggih di saat ini karena kombinasi mesin absensi sidik jari, absensi wajah dan akses kontrol pintu terbaik. Mesin ini dilengkapi dengan Layar Touch Screen TFT LCD 4.3 Inch Full Color untuk kemudahan Navigasi, Infrared Camera dengan Resolusi Tinggi yang dapat mendeteksi muka dalam kondisi gelap sekalipun, RFID Reader utk kombinasi otentikasi dg ID Card, Alarm Function utk deteksi jika pintu tidak tertutup rapat atau dibuka secara paksa, Scheduled Bell, USB Disk, dan 6 Function Key. Dukungan Teknologi yang luas dari mesin ini akan menjawab berbagai perusahaan dan pabrik yang membutuhkan solusi yang kompleks, menyeluruh dan terintegrasi kepada software HRIS yang dimilikinya seperti SPISy HRIS dan Payroll.

3. Solutions 100-C

Mesin Absensi Sidik Jari yang dirancang khusus dengan flesibilitas tinggi untuk aneka macam industri. Mesin absen ini populer dan banyak digunakan oleh perusahaan kecil hingga menengah, menjadi primadona oleh user yang tidak ingin direpotkan dengan fitur-fitur tambahan. Keuntungan mesin ini adalah tidak perlu memerlukan komputer, tetapi dapat terintegrasi dengan baik dengan teknologi SPISy HRIS dan Payroll. Mesin ini memiliki kapasitas memory yang besar hingga 200.000 transaksi dan dapat digunakan hingga 10.000 user.

For more detail information about
our solutions

For more detail information about
our solutions