Mengenal Fitur Unggulan dari SPISy, Aplikasi Gaji Karyawan Terbaik di Indonesia

by Administrator / July 02, 2022

Ekonomi global di masa sekarang tidak hanya dilihat dari segi peluang pasar serta evolusi tenaga kerja semata. Namun perusahaan yang mempunyai inovasi dan kemajuan tinggi, khususnya pada bidang teknologi, tentu akan menjadi nilai lebih. Misalnya dengan menggunakan SPISy, aplikasi gaji karyawan terbaik yang akan meringankan tugas perusahaan

Mengenal Apa Itu SPISy?

SPISy adalah software HRIS dan Payroll terbaik yang ada di dalam negeri yang dibuat oleh perusahaan Sakura System. Spisy merupakan sistem informasi sumber daya manusia yang komprehensif, dimana software yang ditawarkan tentunya dapat menjadi solusi terbaik untuk mendukung performa HR agar menjadi jauh lebih maksimal.

Sistem pada SPISy ini memang dirancang untuk mendukung beragam proses pengambilan keputusan yang strategis untuk perusahaan, beserta semua fungsi administratifnya yang langsung berhubungan dengan siklus karyawan yang bekerja di perusahaan. Untuk kebutuhan tersebut, SPISy dibuat dengan fleksibilitas, integrasi, juga berbagai fungsi penyesuaian yang mudah.

Perusahaan dapat menemukan berbagai macam modul, yang nantinya akan membantu agar performa HR serta payroll menjadi lebih meningkat. Modul modul ini pun pada akhirnya akan membantu perusahaan dalam berbagai proses demi keberlangsungan perusahaan itu sendiri, dengan berbagai fitur yang ada di dalamnya.

KLIK DISINI UNTUK INFO : SPISy Software

SPiSy : Aplikasi Gaji Karyawan Terbaik

Aplikasi gaji karyawan terbaik dari SPISy akan membantu dalam penghitungan penggajian yang akurat dan mudah, proses penggajian dengan fitur manajemen waktu, pinjaman administrasi, administrasi dan cuti administrasi, administrasi medis, perjalanan, dan juga pensiun. Dimana semuanya berhubungan dengan benefit karyawan, yang harus diurus oleh tim HR. Bahkan, SPISy juga menghadirkan modul HR development yang di dalamnya mempunyai fitur evaluasi kerja, rekrutmen, manajemen kompetensi, pelatihan administrasi, dan juga jenjang karir. Jadi penggunaan aplikasi ini tidak hanya mampu mengurangi pekerjaan HR dalam mengurus gaji karyawan, tapi juga membantu meningkatkan kompetensi yang dimiliki. Kelebihan dari SPISy sendiri terletak pada kepraktisan dan efisiensinya, yang mana software HRIS dan payroll ini mampu terintegrasi dengan mesin absensi. Proses penggajian yang ditangani juga termasuk pajak dan BPJS. Dan yang pasti, aplikasi gaji karyawan terbaik ini mempunyai banyak fitur unggulan untuk kebutuhan perusahaan.

KLIK DISINI UNTUK INFO : SPISy Software

Fitur Unggulan SPISy

1. Mengatur Komponen Payroll Karyawan

SPISy HRIS and Payroll software, dapat mengatur komponen payroll dengan mudah berkat adanya fitur payroll component yang membekalinya. Tentu implementasi dari aplikasi ini akan sangat menguntungkan serta bermanfaat bagi perusahaan. Mengingat bahwa terdapat banyak komponen payroll yang diberlakukan oleh perusahaan, terutama untuk perusahaan skala besar. Mulai dari gaji pokok, BPJS, tunjangan tunjangan, hingga jaminan pensiun. Yang mana masing masing perusahaan bahkan memiliki kebijakan yang berbeda dalam memberlakukan komponen payroll ini. Dengan adanya fitur komponen payroll, maka penghitungannya akan menjadi lebih mudah dan terhindar dari human error.

2. Salary Slip

Meskipun para karyawan dapat melakukan pengecekan besaran gaji pada sistem, namun aplikasi gaji karyawan terbaik memang sudah seharusnya mempunyai fitur salary slip. Karena banyak dari karyawan perusahaan yang ingin memperoleh slip gaji dalam wujud cetak. Dengan adanya fitur satu ini, maka memungkinkan karyawan untuk mengunduh hingga mencetak salary slipnya sendiri.

3. Cetak Laporan Payroll

SPISy memiliki fitur e-payroll yang dapat mengeluarkan file report payroll dengan sistematis dan secara otomatis. Bahkan file report yang dikeluarkan ini bisa sesuai dengan user yang telah dipilih, dan bisa juga anda sesuaikan dengan kebutuhan dari perusahaan. Misalnya anda ingin membuat laporan berdasarkan periode, tahun, project, hingga payroll grup.

4. Menyimpan Data Bank dengan Aman

Fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh SPISy HRIS and Payroll software adalah mampu menyimpan data bank dengan aman. Data bank payroll memang sifatnya begitu sensitif bagi setiap perusahaan, bahkan bisa berbahaya apabila jatuh ke tangan orang yang salah atau di tangan orang tidak bertanggung jawab. Oleh karena itu, dibutuhkan sebuah sistem dengan keamanan ketat untuk menyimpan data bank payroll tersebut. Karena fakta juga menunjukkan bahwa perusahaan yang masih menyimpan data bank payroll dengan cara manual, memiliki risiko yang cukup besar untuk mengalami kebobolan. Di sinilah peran dari fitur satu ini akan sangat membantu perusahaan.

5. Timesheet

Kehadiran karyawan atau absensi menjadi hal yang vital dalam penggajian. Karena perusahaan tentu saja tidak ingin merugi harus membayar gaji penuh, kepada karyawan yang tidak datang full tanpa ada keterangan apapun. Sebaliknya, karyawan juga tentu tidak ingin merugi jika terjadi kesalahan penggajian. Oleh karena itu, aplikasi gaji karyawan terbaik SPISy menghadirkan fitur timesheet yang akan membantu HR mengelola catatan kehadiran para karyawan. Admin nantinya dapat memasukkan data kehadiran yang ada, kemudian melakukan analisis dengan cara membandingkannya dengan jadwal karyawan. Timesheet akan sangat membantu agar data data ini lebih akurat. Melihat bahwa fitur yang ditawarkan oleh SPISy HRIS and Payroll software begitu unggul, dan dapat membantu banyak dalam sistem penggajian karyawan, tentu anda tidak perlu ragu lagi untuk menghadirkannya. Segera hubungi kontak Sakura System Solution, untuk mendapatkan pengelolaan penggajian yang efektif dan efisien dari SPISy HRIS and Payroll software.

Itulah beberapa alasan mengapa perusahaan Anda perlu HR software ini, jika Anda merasakan selama ini performa HR belum maksimal maka HR software ini menjadi solusi yang tepat bagi perusahaan Anda, pilih vendor terpercaya yang memahami kebutuhan perusahaan Anda dengan baik, salah satunya adalah Sakura System Solutions yang telah berpengalaman sebagai salah satu provider software untuk keperluan HR. Sakura System Solutions memperkenalkan SPISy yang merupakan software HRIS Indonesia terbaik yang komprehensif untuk keperluan perusahaan Anda.

For more detail information about
our solutions

For more detail information about
our solutions